Pemkab Gorontalo Gelar Doa Syukuran Saat Bupati Nelson Pomalingo Dan Keluarga Pulang Umroh

Pemkab Gorontalo Gelar Doa Syukuran Saat Bupati Nelson Pomalingo Dan Keluarga Pulang Umroh

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

 

GoSulut.ID – Limboto - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama Keluarga dan beberapa Pimpinan OPD telah usai melaksanakan Ibadah Umroh di Tanah Suci Mekah. Untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo itu, Jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyambutnya dengan doa syukuran. Doa itu dilaksanakan di Aula yiladia rumah jabatan bupati, Senin (01/07).

Doa dipimpin langsung imam masjid Ustad Ridwan dan dihadiri seluruh Pimpinan OPD, Camat, Pengurus PKK  serta Ketua dan Pengurus Darma Wanita Persatuan Kabupaten Gorontalo.

Sekertaris Daerah Ir. Hadijah U Tayeb mengatakan, doa dilaksanakan dalam rangka penyambutan selamat datang bupati dan keluarga serta beberapa pimpinan OPD setelah melaksanakan rangkaian ibadah Umroh di tanah suci.

”Ini doa syukuran penyambutan. Terima kasih juga Pak Bupati sudah mendoakan kami di tanah suci, agar daerah ini tetap aman dan tentram,” kata Hadijah U Tayeb

Bahkan, selama Pak Bupati, Nelson Pomalingo melaksanakan Ibadah Umroh, seluruh program dan kegiatan tetap jalan. Semua dinas menjalankan tugas dan fungsi di masing-masing OPD.

Sementara itu, Bupati Nelson Pomalingo dalam arahannya mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran OPD yang telah melaksanakan doa syukuran itu.

”Terima kasih pada jajaran OPD dan semoga semua doa serta amal ibadah kita semua di terimah oleh ALLAH,”Sambungnya.

Nelson Pomalingo menuturkan,  disetiap melaksnaakan  tawaf saya selalu berdoa dan berdoa , supaya negeri atau daerah ini dijauhkan dari berbagai musibah.

”Setiap tawaf saya berdoa. Pertama tentunya untuk keluarga saya dalam keadaan sehat, kemudian bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo diberikan kemudahan dalam rejeki, kesehatan. Dan di beri peningkatan kesejahteraan pada ASN, supaya selalu bekerja dan didoakan menjadi pejabat semua,” jelas Nelson Pomalingo.

Dalam melakukan Umroh harus tulus dan iklas serta menyerahkan diri pada Allah. Dan selalu berpikir positif serta menjauhkan hal-hal negative, biar hati selalu terjaga. Kemudian banyak memberi dan berbagi sesama manusia.

” Kalau ini dilakukan, maka insya allah umroh kita jadi mabrur dan ALLAH selalu melindungi kita semua dan meberi jalan setiap kesulitan kita lalui,”Tambahnya.

Nelson Pomalingo berharap, kedepan program ini dilaksanakan oleh semua OPD sambil mengajak keluarga untuk melaksanakan Ibadah umroh bersama.***