Pemkab Gorontalo Apel Korpri Bersama Jajaran Kajari Kabupaten Gorontalo

Pemkab Gorontalo Apel Korpri Bersama Jajaran Kajari Kabupaten Gorontalo

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID, Ifan Ceper

 

 

 

GoSulut.Id - Limboto - Bupati Gorontalo menghadiri dan memberikan arahan pada pelaksanaan Apel Korpri Bulan Maret Tahun 2019 bersama jajaran Kejaksaan Kabupaten Gorontalo bertempat di Halaman Kantor Bupati Gorontalo Rabu (21/03).

Hadir pula, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Gorontalo Dr. Supriyanto, SH. MH selaku Inspektur Apel, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, jajaran Staf lainnya.

Kegiatan diawali dengan penyerahan piagam penghargaan bagi Purna tugas sekaligus Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Kabupaten Gorontalo periode 1oktober 2018.

Dalam arahannya, Prof Nelson Pomalingo mengatakan, tujuan dilaksankaan Apel Korpri bersama ini adalah sesuai hasil rapat Forkopimnda bertujuan untuk berkolaborasi dan saling memberi semangat.

"Kita berkolaborasi yang baik , tidak sekedar di rapat-rapat, tetapi kegiatan terbuka dilapangan. Salah satunya adalah upacara bendera seperti ini, dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo memulainya dengan jajaran Kajari", ungkap Nelson Pomalingo.

Bupati Nelson juga menambahkan, melalui upacara yang digelar bersama unsur Kajari Kabupaten Gorontalo, momentumnya sudah pas, mengingat tahun ini merupakan tahun politik, maka kebersamaan bersama aparat harus terus ditingkatkan.

Bahkan secara subtansial menjadi banyak ilmu, yang di kita dapati dalam rangka pembinaan ASN, terkait tupoksi masing - masing. Selain itu menjadi penyemangat bagi ASN dalam menjalankan roda pembangunan Daerah.***