Pemkab Boalemo Kembali Menyerahkan Bantuan BPNT

Pemkab Boalemo Kembali Menyerahkan Bantuan BPNT

GOSULUT.ID - Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, Msi kembali menyerahkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desa Saripi Kecamatan Paguyaman, Senin (1/02/2021).

Adapun penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh kadis Sosial dan PMD Fatlina Podungge, Camat Paguyaman Irwan Mantu, kades Saripi dan masyarakat Penerima bantuan.

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bantuan Pemerintah melalui Dinas Sosial Dan PMD Kabupaten boalemo yang di salurkan kepada keluarga Penerima Manfaat.

"tentunya kedatangan kami dari Pemerintah Daerah ingin memastikan, apakah bantuan ini betul-betul tepat sasaran dan sesuai dengan kualitas yang sudah disepakati, sehingganya kami melihat secara langsung kondisi bantuan yang di serahkan kepada masyarakat,khususnya keluarga Penerima Manfaat (KPM)," ucapnya.

Anas juga mengatakan Bantuan ini merupakan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

"Selama corona masih ada di bumi ini, termasuk bumi Boalemo selama itu juga masyarakat masih diberikan bantuan oleh Pemerintah," kata Anas

Anas berharap bantuan yang disalurkan kepada KPM tentunya harus tepat sasaran dan diberi pendampingan untuk menjaga pertanyaan dari masyarakat.

"Kepada kepala desa agar mengawal program ini, guna untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya keluarga penerima manfaat (KPM)," harapnya.

(RM/GS).