Pemkab Boalemo Akan Salurkan Bantuan Bencana Banjir, Jubir DJafar : Wujud Solidaritas Kepala Daerah

Pemkab Boalemo Akan Salurkan Bantuan Bencana Banjir, Jubir DJafar : Wujud Solidaritas Kepala Daerah

GOSULUT.ID - BOALEMO - Pemerintah Daerah Boalemo berencana besok, Selasa 16/06/2020. akan menyalurkan bantuan sembako kepada Masyarakat Bone Bolango dan Kota Madya yang sedang mengalami musibah banjir akibat intensitas hujan yang cukup tinggi beberapa waktu lalu.

Menurut Jubir Bupati Boalemo, DJafar Latip Kilo langkah yang dilakukan Pemerintah Daerah Boalemo merupakan suatu bentuk rasa solidaritas antara sesama Kepala Daerah dalam memberikan bantuan ketika sedang mengalami musibah.

"Pak Bupati Darwis kita ketahui sangat peduli kepada masyarakat, apalagi masyarakat yang ditimpah musibah merupakan masyarakat Provinsi Gorontalo. Olehnya dengan rasa solidaritas yang beliau miliki mengajak semua pihak untuk bisa berpartisipasi meringankan beban korban banjir" tutur Jubir Bupati Boalemo DJafar Latip Kilo kepada Media Gosulut.id. (Senin 15/06)

Lebih lanjut DJafar Latip Kilo menyampaikan, Bupati Darwis Moridu yang di kenal sebagai Panglima Petani dan Nelayan tentu memiliki rasa kepekaan dan bisa merasakan apa yang di alami oleh Pemerintah Daerah Bone Bolango dan Kota Madya Gorontalo atas bencana alam yang menimpa  beberapa hari yang lalu.

"Apa yang dilakukan Pak Bupati Darwis Moridu dalam memberikan bantuan sembako kepada warga korban banjir, merupakan bukti kepekaan beliau terhadap masyarakat yang mengalami musibah, dan itu merupakan suatu hal yang perlu di berikan apresiasi" tutupnya.

Editor : Uky Laete