Pemkab Boalemo Akan Anggarkan Bantuan Kendaraan Dinas Bagi Pimpinan Forkopimda

Pemkab Boalemo Akan Anggarkan Bantuan Kendaraan Dinas Bagi Pimpinan Forkopimda

GOSULUT.ID - BOALEMO - Meningkatkan sinergitas antara unsur Forkopimda dalam meningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat, Bupati Darwis Moridu berencana akan mengadakan Kendaran Operasional Dinas.

"Unsur Forkopimda telah berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan Kamtibmas di Kabupaten Boalemo, maka sebagai ungkapan terima kasih Pemda akan memberikan bantuan Kendaraan Dinas" tutur Darwis saat kegiatan Deklarasi Peduli Stanting.

Sebab Menurut Darwis itu ia lakukan sebagai wujud keseriusan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan Pelayanan, sehingga harus di dukung dengan bantuan fasilitas yang memadai.

"Ini semua saya lakukan karena untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Boalemo, maka Pemerintah Daerah harus memberikan dukung penuh" tuturnya

Olehnya ia berencana akan mengalokasikan Anggaran Pengadaan Kendaraan Dinas Forkopimda di APBD-Perubahan nanti akan di usulkan melalui pembahasan pada tingkatan DPRD.

"Di APBD-Perubahan nanti kita usulkan penganggarannya dan akan di bahas di internal DPRD. sehingga secepatnya akan dilakukan pengadaan mobil dinas" tutupnya

Editor : Mukrin Laete