Pemerintah Kabupaten Gorontalo Terima Penghargaan

Pemerintah Kabupaten Gorontalo Terima Penghargaan
Pemerintah Kabupaten Gorontalo Terima Penghargaan
Pemerintah Kabupaten Gorontalo Terima Penghargaan

Jakarta – gosulut.id - Kabupaten Gorontalo kembali mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2018 Tingkat Nasional yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Muhammad Jusuf Kalla, pada sekertaris daerah Ir.Hadijah U Tayeb, MM.

Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2018 diberikan pada sembilan Kementerian/Lembaga,  22 Pemerintah Provinsi dan 159 Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Istana Wakil Presiden, Jakarta (19/12).

Sekertaris daerah Ir.Hadijah U Tayeb menyampaikan, apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya, atas penghargaan APE yang diberikan pemerintah Pusat. Hal ini merupakan wujud pengakuan atas kerja keras Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

" Penghargaan diberikan pada pemerintah daerah, berhasil melaksanakan berbagai kegiatan pemberdayaan perempuan serta menciptakan berbagai inovasi, sebagai tempat dan sumber belajar, yang kegiatannya dilaksanakan secara terintegrasi tentang isu gender," Ungkap Sekda Hadijah.

Pemerintah secara berkelanjutan, berupaya melakukan terobosan mewujudkan kesetaraan gender serta mendorong, peran serta kaum perempuan dan perlindungan hak-hak anak.

”Tahun kemarin kita mendapatkan penghargaan yang sama, dengan predikat Madya dan alhamdulillah tahun ini kabupaten Gorontalo, naik kelas, menyandang predikat Mentor yakni Kategori tertinggi” Tega Sekertaris Daerah Ir.Hadijah U Tayeb, MM.

Semoga hal itu, memotivasi kinerja semua pihak dalam upaya mendorong kesetaraan gender, perlindungan perempuan dan pemenuhan hak anak. (ih-04)