Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Menggelar Lomba Gerak Jalan

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Menggelar Lomba Gerak Jalan

Laporan Biro Boltim : Gazali

Editor : Kamal Babay

 

 

 

www.gosulut.id – Boltim - Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menggelar lomba gerak jalan tingkat SD, SMP/Mts, dan SMA/SMK, kamis (8/8).

Peserta lomba dilepas secara resmi oleh Asisten 1 Boltim Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Hariyono Sugeha,  dengan rute start dari lapangan Ibantong Desa Togid dan berakhir di jalur 2 Desa Tutuyan untuk tingkat SD, SMP dan SMA.

Asisten 1 Boltim dalam sambutannya mewakili Bupati Boltim, Sehan Salim Landjar SH mengajak, semua elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktiv dalam pembangunan dan sumber daya yang lebih unggul ke depan.

”Mari kita jadikan boltim sebagai daerah yang bukan hanya kaya akan sumber daya alamnya, tapi kita juga kaya dengan sumber daya manusia yang berkualitas bahkan unggul dalam IMTAK dan IPTEK,”ucap Hariyono Sugeha.

Untuk diketahui, lomba gerak jalan diikuti 97 regu, terdiri dari 60 regu tingkat SD/MI, 27 regu tingkat SMP/Mts, dan 10 regu tingkat SMA/SMK.***