Pemerintah Kabgor Optimis Pembangunan Gedung Food Court Rampung Akhir Tahun  

Pemerintah Kabgor  Optimis Pembangunan Gedung Food Court Rampung Akhir Tahun  

GOSULUT.ID - Setelah melihat langsung pekerjaan pembangunan gedung food court yang berada di kawasan taman pakaya tower. Plt Bupati Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Herman Walangadi menerangkan jika gedung itu sudah rampung mencapai 86 persen, sehingga Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo optimis bangunan itu akan selesai.

" Rencananya Bupati Gorontalo (Nelson Pomalingo – red) akan mengresmikan pembangunan ini, tetapi saya melihat finishing belum selesai, tetapi kita akan mengupayakan pengerjaan pembangunan tahun ini, karena kita terdampak dengan pandemi covid -19," terangnya, Sabtu, 28/11/2020.

Lebih lanjut, Herman mengatakan, jika kendala dalam pembangunan disebabkan anggaran yang belum ada. Namun pihaknya akan terus mengupayakan pembangunan selesai sebelum tahun 2021.

“ Yang jelas ini hanya tinggal merampungkan saja tetapi karena terkendala dengan dana yang akan diminta oleh pihak ketiga, tetapi karena dananya sudah ada insyaallah pengerjaannya akan mencapai 100 persen," katanya.

Di tempat yang sama, pihak pelaksana pembangunan. Reskiani Booato, mengaku untuk merampungkan seluruh pekerjaan masih dibutuhkan biaya sekitar 250 – 300 Juta.

“ Dana tersebut akan digunakan untuk pemasangan seperti listrik, lampu-lampu yang menghiasi taman, dan juga tulisan dari Food Court itu sendiri, dan wastafel,"tutup Reskiani.***

Editor : Mnola