Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Teken MOU Dengan Swiss Belhotel Maleosan Manado

Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Teken MOU Dengan Swiss Belhotel Maleosan Manado

GOSULUT.ID - MANADO - Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan pihak Swiss Belhotel Maleson Manado teken MOU dengan pihak Menejer Enggaline Makalew, Sabtu (25/1).

Penandatanganan MOU ini dalam rangka sinergi penyelenggaraan kegiatan Pemerintahan Kabupaten Gorontalo di wilayah Sulawesi Utara. Yang di hadiri oleh OPD serta 20 awak media yang ikut dalam rombongan tersebut.

Dalam kesempatan itu Manager Swiss Belhotel Maleson Manado, Enggaline Makalew mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas penandatanganan MOU langsung bersama Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

" Terus terang ini kesempatan yang pertama bagi kami, dan kami berikan sebuah apresiasi yang luar biasa. Kedepannya akan lebih terjalin sebuah kemitraan cukup bagus. Dan saat  pemerintah daerah lakukan kegiatan di Manado agar terus memilih Swiss belhotel," kata Enggaline Makalew.

Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menjelaskan kunjunganya ke kota Manado itu, bukan hanya jalan sehat namun juga ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan termasuk penanda tanganan kerja sama dengan pihak Swiss Belhotel.

" Tidak sekedar jalan sehat, kita juga melaksanakan beberapa kegiatan yang produktif lainnya, termasuk juga tadi malam ini ada MOU dengan Swiss Belhotel, " jelas Nelson Pomalinglo di hadapan awak media.

Terakhir, orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo ini menuturkan, kerja sama ini ada banyak nilai positifnya.

"Terkait pelayanan kepada pemerintah daerah, kemudian banyak diskon-nya dan memiliki standarisasi pembayaran. Karena selama ini, saat BPK  memeriksa tidak ada standarisasi, bahkan pemerintah daerah lebih di untungkan dalam hal itu ," tutur Nelson Pomalingo.***

Editor : ALWIN. IBRAHIM