Pemda Peringati Hari Asyura Di Masjid Baiturrahman Limboto

Pemda Peringati Hari Asyura Di Masjid Baiturrahman Limboto

Liputan Redaksi

Editor : Nuri GoSulut

www.gosulut.id - Lmboto - Bupati Gorontalo Prof. Nelson. Pomalingo memberikan sambutan pada Peringatan doa Asyura 10 Muharam 1441 tingkat Kabupaten Gorontalo, di Mesjid Agung Baiturahman Limboto, Senin (09/09) dirangkaikan dengan Penyerahan Voucher pada Pemenang Pertama,  Kedua, Ketiga dan Favorit Lomba Pawai Hijratul Rasul Memperingati 1 Muharam 1441 Hijriah.

Kegiatan dihadiri Sekda Ir. Hadijah U. Tayeb.MM, Parab Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan Staf dilingkungan Pemda Kabupaten Gorontalo, kemudian Tuan Koqdli serta dai kondang Ust.H. Mohamad Ikbal dan undangan lainnya. 

Kegiatan ini menjadi sebuah semangat bagi pemerintah, yang terus dibangun dalam 3 bingkai. Guna  membangun daerah, seperti yang sering disampaikan Bupati Nelson Pomalingo dalam setiap pertemuan.

"Keinginan kami membangun daerah, harus terpatri dalam tiga Hal. Antara lain, Agama, Ilmu dan Budaya. Dan kegiatan ini merupakan bagian dari peningkatan nilai nilai agama dalam pemerintahan," ungkap Sang Profesor.

Sementara itu Kabag Kesra, Mulyadi Domili mengatakan, tujuan kegiatan ini, yakni sebagai momentum untuk menyikapi sekaligus untuk memgintrospeksi dan berbenah diri memperbaharui keimanan dan ketaqwaan Kita sebagai mahluk Allah SWT.

Selain itu, demi menumbuhkan kepedulian sosial dalam semangat gotong royong,  kebersamaaan untuk membangun Gorontalo Gemilang. Maka jadikan momentum 10 moharam kali ini, mempererat silaturahmi pemerintah dan masyarakat.***