Pelatihan Kader PKS, Siapkan Amunisi Partai Dan Pemenangan Pilkada

Pelatihan Kader PKS, Siapkan Amunisi Partai Dan Pemenangan Pilkada

GOSULUT.ID - POLITIK - Masyarakat Madani adalah masyarakat berperadaban tinggi dan maju yang berbasiskan pada: nilai-nilai, norma, hukum, moral yang ditopang oleh keimanan; menghormati pluralitas; bersikap terbuka dan demokratis; dan bergotong-royong menjaga kedaulatan Negara. Pengertian genuin dari masyarakat madani itu perlu dipadukan dengan konteks masyarakat Indonesia di masa kini yang merealisasikan Ukhuwwah Islamiyyah (ikatan keislaman), Ukhuwwah Wathaniyyah (ikatan kebangsaan) dan Ukhuwwah Basyariyyah (ikatan kemanusiaan), dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Sejalan dengan visi Partai terwujudnya Masyarakat Madani yang Adil Sejahtera dan Bermartabat, DPW PKS Provinsi Gorontalo terus proaktif dan konsisten mempersiapkan, mematangkan potensi seluruh pengurus wilayah serta terus melakukan pengkaderan partai di seluruh wilayah di Provinsi Gorontalo.

"Kami (DPW PKS-red) telah melaksanakan pelatihan dan pendidikan dengan para peserta adalah seluruh Pengurus wilayah serta kaderisasi partai wilayah," Ujar Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo di Rumah makan tepi Sawah, Kota Gorontalo. Minggu (30/8/2020).

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini mengatakan, para peserta digembleng sekaligus diberikan materi penguatan-penguatan berdasarkan kurikulum kaderisasi partai.

"Diantaranya materi bidang studi keagamaan, kebangsaan, kerakyatan, kepartaian, kepemimpinan dan enterpreneur," Terangnya.

Adnan menegaskan, dengan dilaksanakan pelatihan tersebut seluruh peserta akan mendapat motivasi dan energi serta menjadi modal juga kekuatan bagi partai dalam bergerak dan berkontribusi bagi rakyat dan Provinsi Gorontalo.

"Peserta yang telah dilantik menjadi anggota inti dengan jenjang Madya, Insyaallah mereka akan menjadi amunisi dan kekuatan pergerakan/aktifitas partai di Gorontalo yang tidak kalah penting juga dalam rangka pemenangan Pemilihan Kepala daerah dalam bingkai berkhidmat untuk umat dan rakyat di Provinsi Gorontalo," Pungkasnya.

Editor: Harso Utiarahman