Peduli Lingkungan, Pemkab Boalemo Lakukan Kerja Bakti Sosial Di Desa Mohungo

Peduli Lingkungan, Pemkab Boalemo Lakukan Kerja Bakti Sosial Di Desa Mohungo

GOSULUT.ID - BOALEMO- Wakil Bupati Anas Jusuf memimpin langsung pelaksanaan kegiatan kerja bakti sosial di Desa Mohungo yang di ikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Boalemo. (Kamis 16/07)

Kepada Media ini Wabup Anas Jusuf mengatakan, kerja bakti sosial yang dilakukan Pemerintah Daerah Boalemo di Desa Mohungo sebagai bentuk kepedulian Pemerintah dalam menjaga kebersihan lingkungan, apalagi beberapa waktu yang lalu tempat ini mengalami musibah banjir

"Hari ini Pemerintah Daerah Boalemo melakukan kerja bakti sosial di Desa Mohongu, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan, apalagi desa ini sering mengalami banjir" tutur Wabup Anas Jusuf.

Pada kesempatan itu Wabup Anas Jusuf meminta masyarakat Desa Mohungo agar bisa menjaga kebersihan lingkungan, dan tidak membuang sampah sembarangan, yang bisa mengakibatkan bencana Banjir.

"Saya berharap agar masyarakat tidak membuang sampah di sembarang tempat yang dapat merusak kebersihan khususnya di sekitar kita, mari kita tanamkan pada diri kita masing-masing untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan" tutupnya.

Laporan : Humas

Editor : Uky Laete