Peduli Bencana Alam, Bupati Darwis Salurkan Bantuan Bagi Warga Bonbol dan Kota Madya

Peduli Bencana Alam, Bupati Darwis Salurkan Bantuan Bagi Warga Bonbol dan Kota Madya

GOSULUT.ID - BOALEMO - Peduli bencana alam yang menimpah masyarakat Bone Bolango dan Kota Madya Gorontalo beberapa hari yang lalu, membuat Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo merasa ibah atas musibah yang dihadapi Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dan Kota Madya Gorontalo.

Olehnya Bupati Darwis Moridu bersama rombongan menuju Kabupaten Bone Bolango Kota Gorotalo menyerahkan bantuan sembako kepada korban bencana alam banjir bandang yang menggenangi perumahan warga akibat intensitas hujan yang cukup tinggi.

“Atas nama Pemerintah Daerah Boalemo kami turut prihatin, dan hari ini kami akan menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat Kota Gorontalo dan juga untuk masyarakat Kabupaten Bone Bolango dengan total bantuan : beras 2,8 ton, air mineral 888 karton,mie instan 620 karton, popok bayi, ikan kaleng dan telur" tutur Bupati Darwis. (Selasa 16/06)

Sementara Walikota Gorontalo Marten Taha menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Boalemo yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Gorontalo yang saat ini sedang mengalami musibah banjir bandang.

”atas nama Pemerintah Kota Gorontalo Saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan dari Pemerintah Daerah Boalemo kepada masyarakat Kota Gorontalo yang mengalami musibah banjir dan bantuan ini akan secepatnya kami salurkan"  tutupnya

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Bupati Boalemo Darwis Moridu didampingi oleh Wakil Bupati Anas Jusuf, Ketua DPDR Eka Putra Noho, Wakil DPRD Lahmudin Hambali, Muslim Haruna, PLT Sekda Sofyan Hasan, Kadis Sosial dan PMD Ulkia Kiu serta Seluruh Kepala SOPD lainnya.

Editor : Uky Laete