Pedagang Pasar Sentral Kota Gorontalo Berkeluh Kesah

Pedagang Pasar Sentral Kota Gorontalo Berkeluh Kesah

GOSULUT.ID - Para pedagang pasar sentral diminta segera mengosongkan tempat yang ada. Hal itu berdasarkan surat edaran dikeluarkan oleh PUPR Kota Gorontalo," Rabu (2/9/2020).

Permintaan pengosongan itu, guna persiapan pelaksanaan pekerjaan rehab pasar sentral yang akan segera dilaksanakan oleh pemerintah kota Gorontalo.

Menurut salah seorang pedagang pasar Sentral Kota Gorontalo, Saprin Ibrahim mengatakan, kami bukan berkeluh kesah, tapi adanya pemindahan ditempat lapak yang baru, hasil jualan sayur menurun cukup signifikan.

"Alasannya pembeli atau pelanggan tdk mengetahui lagi tempat yang baru tersebut. Karena tempat sayur yang cukup jauh dengan tempat jualan ikan, sehingga pembeli kesulitan menjangkau tempat kami berjualan," kata Safrin Ibrahim.

Lanjut Safrin Ibrahim berharap, agar rehab pasar sentral Gorontalo segera dilaksanakan, supaya kami bisa melaksanakan segala aktifitas seperti tahun tahun kemarin.

"Apalagi masa sekarang, kami serba sulit dalam menghadapi Covid -19 yang pembelinya sangat turun drastis sekali. Ditambah lagi para langganan kami, masih mencari cari tempat lokasi berjualan," harap Safrin Ibrahim.

Safrin Ibrahim menambahkan, pemerintah Kota Gorontalo harus dapat mimikirkan para pedagang kecil yang ada. Karena kondisi ini membuat kita para pedagang serba sulit.***IH