Pastikan Penyaluran Bantuan, Komisi III Turlap Didua Kecamatan

Pastikan Penyaluran Bantuan, Komisi III Turlap Didua Kecamatan

GOSULUT.ID - BOALEMO -Guna memastikan penyaluran bantuan kepada masyarakat, yang merasakan dampak Pandemi Virus Covid-19. Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Boalemo melakukan turlap di Kecamatan Managu dan Kecamatan Botumoito.

Hal tersebut di sampaikan Ketua Komisi III Yayan Asuna kepada Awak Media Gosulut.id dimana turlap tersebut dilakukan sebagai hasil tindaklanjut dari rapat dengar pendapat (RDP) bersama Dinas Sosial dan PMD terkait penyaluran bantuan bagi masyarakat yang terdampak Virus Covid-19.

"Untuk menindaklanjuti hasil RDP bersama Dinas Sosial dan PMD maka kami di komisi III melakukan turlap di dua kecamatan yaitu kecamatan Mananggu dan Botumoito, untuk memastikan penyerahan sembako benar-benar sampai kepada masyarakat" tutur Yayan Asuna. (Jumat 05/06)

Dirinya Juga menyampaikan dari hasil pelaksanaan turlap Komisi III masih menemukan ada masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan dari Pemerintah Daerah padahal mereka juga berhak menerima bantuan.

"Sesuai hasil turlap masih ada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan oleh kami berharap kepada Dinas terkait untuk bisa melakukan pendekatan kembali kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan" tutupnya.

Editor : Uky Laete