Paslon Nomor 1 Tonny-Daryatno, Target Menang 70 % Kecamatan Limboto

Paslon Nomor 1 Tonny-Daryatno, Target Menang 70 % Kecamatan Limboto

Liputan : Alwin Ibrahim

GOSULUT.ID - Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 H. Tonny S. Junus dan H. Daryatno Gobel Pilkada Kabupaten Gorontalo (Kabgor) kembali lakukan kampanye tatap muka terbatas di wilayah Kecamatan Limboto, tepatnya di Kelurahan Kayubulan.

Kali ini Paslon Tonny-Daryatno gelar kampanye tatap muka terbatas di enam titik di Kelurahan Kayubulan, dengan memaparkan program utamanya APBD pro rakyat yang mengambil tagline 'Dulo Ito Momongu Lipu', Senin (23/11/2020).

Ditemui usai kampanye Calon Bupati Kabupaten Gorontalo H. Tonny S.Junus menyampaikan, diwilayah Kecamatan Limboto hanya memberikan penguatan terkait program-program unggulan Tonny-Daryatno.

" Untuk wilayah Limboto ini, saya tinggal mengingatkan lagi masyarakat, karena mereka ini berada di ibukota Pemerintahan, karena lima tahun yang lalu saat saya menjadi wakil Bupati mendampingi alm. David Bobihue masyarakat sudah tau," ujarnya saat diwawancarai awak media.

Lebih lanjut, mantan wakil Bupati Kabupaten Gorontalo periode 2010-2015 ini menargetkan menang 70 persen, dan jika menang nanti Kabupaten Gorontalo khususnya di ibukota pemerintahan akan ditata lebih baik lagi.

" Semoga saja tidak ada hambatan dan lainnya di Limboto ini kami target menang 70%. Dan semua aspirasi masyarakat akan terus didengar serta di realisasikan apa yang menjadi keluhan. Ibukota Limboto harus lebih maju dengan kecamatan lainnya, karena ini Kecamatan yang menjadi cerminan yang lainnya," tutup Tonny S. Junus.***