Pasar Serasi Kotamobagu "Dilalap" Api

Pasar Serasi Kotamobagu "Dilalap" Api

Laporan Biro Kotamobagu : Kamal Babay

Editor : Mnunu Tangguda

www.gosulut.id - KotamobaguPasar serasi Kotamobagu 'dilalap' api sekitar pukul 15.00 yang membuat sontak masyarakat berhamburan memadamkan api yang makin membesar, rabu (21/8). 

Berdasarkan keterangan saksi, api berasal dari bagian tengah pasar yang akhirnya membakar hingga bagian depan pasar yang menghanguskan beberapa kios.

"Perlu di syukuri, sijago merah tak sempat menyebrang ke pasar ikan, bila sampai Di Pasar ikan pasti api akan sangat besar. Saat itu asap sangat tebal dan menghalau pandangan saya serta menhabisi jualan saya,  tak ada yang bisa diselamatkan lagi"ucap Salah Satu Korban.

Berdasarkan pantauan media Gorontalo Sulut News,  nampak para pedagang mengungsikan barang dagangan yang masih bisa diselamatkan.

Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan saat kejadian ini berada dilokasi kebakaran dan juga turut menertibkan jalur keluar masuk kendaraan pemadam kebakaran yang telah menjadi kerumunan massa atas kejadian ini.

Pihak Pemadam Kebakaran dan Water Canon dari kepolisian hingga pukul 18.00 masih terus memadamkan kobaran api yang belum padam.

Hingga saat ini belum diketahui jumlah kerugian yang dialami oleh pedagang pasar serasi.***