PASANGAN CALON NELSON - DADANG SELESAI TES KESEHATAN, JASMANI, ROHANI DAN BEBAS NARKOTIKA

PASANGAN CALON NELSON - DADANG SELESAI TES KESEHATAN, JASMANI, ROHANI DAN BEBAS NARKOTIKA

GOSULUT.ID - Selesai melakukan tes kesehatan, jasmani, rohani dan bebas narkotika, Pasangan Calon Bupati (Cabup) Nelson Pomalingo (NP) dan Wakil Bupati (Wabup), Hendra Hemeto (HH) mempunyai kesan berbeda.

Seperti halnya Cabup NP, walaupun ini sudah kali ke dua beliau mengikuti tes kesehatan untuk perhelatan Pilkada, namun beliau memiliki kesan yang berbeda dari Pilkada kemarin.

"Jadi kelihatannya test kesehatan kita lebih ketat, karena test fisiknya itu jelas banyak hal yang dilihat, mungkin karena era covid-19" ungkap Nelson pada awak media usai melakukan tes fisokologi.

"Saya sudah 3 kali ini mencalonkan, pertama Wakil Gubernur, kemudian Calon Bupati, dan hari ini maju Bupati Gorontalo, tapi ini lebih berat untuk tes fisik maupun rohani," ucap NP.

Secara terpisah, waktu dimintai tanggapannya Calon Wabup, yang mendampingi Sang Petahana, Prof.Nelson Pomalingo, Wabup Hendra Hemeto mengatakan, baru pertama kali  mengikuti tes kesehatan. Tapi saya memiliki kesan dan Harapan tersendiri.

"Alhamdulillah selama 3 hari pemeriksaan kesehatan berjalan dengan aman dan lancar, namun karena bagi saya ini adalah pengalaman pertama, sehingga mempersiapkan diri sebaik baiknya" kata Hendra Hemeto.

"Semoga hasilnya juga akan maksimal, Insya ALLAH hasilnya akan disampaikan secara terbuka pada rakyat. Dan bagi kami pasangn Nelson Hendra ini sangat penting, sebab merupakan modal kami dalam melanjutkan tahapan pilkada selanjutnya,"ujarnya.***

Editor : Mnt