Partai Nasdem Rapatkan Barisan Hadapi Tiga Pilkada

Partai Nasdem Rapatkan Barisan Hadapi Tiga Pilkada

GOSULUT.ID - PILKADA- Seluruh kader Partai Nasdem Provinsi Gorontalo komitmen rapatkan barisan untuk menghadapi dan memenangkan Iven Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)

"Khususnya untuk Kabupaten Bone Bolango, Kabupaten Gorontalo, dan Pohuwato," ujar Ketua BAPPILU Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi, usai kegiatan Rapat Internal di Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo. Selasa, (10/3/2020).

Sofyan menegaskan, berdasarkan hasil sebelumnya dan hasil rapat kembali lebih menegaskan untuk figur-figur yang akan diusung partai dan wajib didukung dan dimenangkan oleh seluruh kader partai mulai dari provinsi sampai ke tingkat ranting.

"Untuk Bone Bolango Kaka Hamim Pou, Kabupaten Gorontalo, Kaka Rustam Akili danK Syamsu Qamar Badu di Pohuwato.

Untuk itu, Partai Nasdem lanjut Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) yang secara khusus dan spesifik membahas serta merumuskan program dan langkah-langkah guna memenangkan pilkada di tiga daerah tersebut.

"Kepada seluruh kader dan pendukung Partai Nasdem di seluruh Provinsi Gorontalo mari kita merapatkan barisan untuk memenangkan Kaka Hamim, Kaka Rustam, Kaka Syam. Ada Sayang ada, Partai Nasdem ada," tandas Sofyan denhan senyum khasnya.
 

Editor: Harso Utiarahman