Partai Hanura Di 17 April 2019 Siap Menangkan Jokowi Ma’ruf Amin dan Pileg Di Kabupaten/Kota Di Provinsi Gorontalo

Partai Hanura Di 17 April 2019 Siap Menangkan Jokowi Ma’ruf Amin dan Pileg Di Kabupaten/Kota Di Provinsi Gorontalo

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID.

 

 

 

GoSulut.Id – Limboto - Sejak di percayakan menjadi Ketua DPD I Partai Hanura Provinsi Gorontalo, hal ini merupakan sebuah tanggung jawab sangat berat sekali, jika sebuah pekerjaan itu hanya di kerjakan sendiri,  apalagi kita sedang menghadapi pileg dan pilpres yang secara bersamaan di laksanakan pada 17 April 2019, jelas Guntur Thalib.

Namun sebagai ketua partai, hal pertama Saya lakukan sejak 2018, terus melakukan konsolidasi partai untuk seluruh pengurus, baik di tingkat provinsi sampai kabupaten/kota, guna mencapai sebuah kemenangan, baik itu pilpres dan pileg.

Apalagi Partai Hanura sebagai salah satu pengusung Jokowi Ma’ruf Amin, maka hukum-nya wajib bagi seluruh kader untuk memenangkan pasangan ini di Provinsi Gorontalo.

”Kami yakin sekali, pasangan ini menang di Provinsi Gorontalo, sebab selama ini perhatian Presiden Jokowi di daerah gorontalo cukup besar sekali, tapi kemenangan yang sudah terlihat, jangan sampai membuat tim lupa kerja di lapangan dalam merebut hati rakyat” Ungkap Guntur Thalib.

Maka seluruh para Caleg Hanura, baik yang menuju DPRD Kabupaten/Kota, Caleg Provinsi dan DPR-RI, harus mengsosialisasikan Visi dan Misi kedua pasangan ini pada rakyat yang ada di desa, terutama segala bentuk program Presiden Jokowi yang telah di capai di periode pertama dan telah di rasakan oleh Rakyat Gorontalo.

Pasti pertayaan anda, bagaimana tentang perolehan kursi untuk Partai Hanura untuk DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota di 2019?

”Memang yang terasa sulit itu, bagaimana mempertahan-kan kursi yang telah di capai kemarin, tapi Saya optimis dengan para calon anggota legislatif Partai Hanura, semuanya petarung dan bekerja tim dalam memenang-kan pileg di dapil masing masing” Kata Guntur Thalib.

Target Partai Hanura di 2019, setidak-nya bisa mencapai 1 Fraksi di DPRD Kabupaten/Kota dan DPRD Provinsi Gorontalo, kalau kemarin hanya 5, sehingga dengan kerja keras teman, bisa  jadi di 17 April 2019 menjadi 6 Kursi.

”Begitu juga di DPRD Kabupaten Gorontalo, pemilu kemarin hanya sampai di posisi Wakil Ketua DPRD, maka tahun ini, bagaimana menjadi Ketua DPRD” Tegas Guntur Thalib.    

Guna mencapai semua ini, kami dari Partai Hanura tidak akan mengunakan cara cara kurang terpuji atau menghalal-kan segala cara, namun terus konsolidasi dan taat aturan, agar kemenangan yang di capai bermartabat.***