Partai Gerindra Sulut Gelar Rakorda

Partai Gerindra Sulut Gelar Rakorda

Laporan Kordinator Liputan Bolmong Raya, Malbay 

 

 

 

GoSulut.Id – Manado - Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara gelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakor) untuk pemantapan persiapan pemenangan pileg dan pilpres 2019.

Rakorda Partai Gerindra yang dilaksanakan di hotel quality pada jumat (08/03/) yang dihadiri oleh seluruh pengurus dari tingkat DPD dan DPC. Dan hadir pula seluruh Caleg Gerindra Se Sulawesi Utara, baik itu dari caleg DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR-RI RI yang jugasebagai bagian penting dalam pemenangan Prabowo-Sandi di pilpres 2019.

Kegiatan ini di hadiri langsung DPP Gerindra Isran,SH, Ketua Gerindra Sulut Wenny lumentut.SE, Sekretaris Gerindra Sulut Melky Suawah.S.Pd.

Di awal penyampayan-nya saat rakor, Sekretaris Gerindra Sulut, Melky Suawah mengatakan, rapat kordinasi ini sangat perlu dilaksanakan untuk konsolidasi serta merencanakan hal hal penting dalam menghadapi pemilu 2019  yang tinggal  40 hari lagi.

”Maka mari kita dengar-kan sambutan dan arahan Ketua Gerindra Provinsi Sulawesi Utara, guna mencapai pemenangan kita kedepan di daerah ini” Jelas Melky Suawah.

Dalam sambutan dan arahan-nya, Ketua Gerindra Sulut ,Wenny lumentut menyampaikan, hasil rapat koordinasi hari ini dapat menjadi kabar gembira bagi partai gerindra dan koalisi.

"Dimana semua hasil survey dari berbagai daerah,  elektabilitas Prabowo - Sandi terus naik, maka tentunya kabar baik tersebut,  bisa menambah semangat semua partai koalisi menjadi pemenang pilpres di 2019," Ujar Wenny lumentut.

Di Provinsi Sulawesi Utara, kita semua terus bekerja dengan sisa waktu yang ada, di daerah ini terdiri 7825 TPS yang tersebar di kabupaten/kota,maka penting di lakukan pemantapan persiapan pemenangan pileg dan pilpres 2019  yang di laksanakan pada hari ini.

”Mari terus bergerak, sambut kemenangan di 17 April 2019 yang tinggal beberapa hari lagi, hargai perbedaan dalam pileg, tapi satukan hati untuk kemenangan Prabowo - Sandi di Sulawesi Utara” Kata Wenny lumentut.***