Paris: Komisi 3 Siap Kawal Aspirasi Warga Suwawa Timur

Paris: Komisi 3 Siap Kawal Aspirasi Warga Suwawa Timur

GOSULUT.ID - Komisi 3 DPRD Provinsi Gorontalo melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango, Jumat (22/01/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Yusuf didampingi pihak eksekutif, Dinas PU PR Provinsi Gorontalo dan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN).

Paris yang juga berkapasitas selaku koordinator Komisi 3 menyampaikan, kunker tersebut dalam rangka menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat yang berada di wilayah tersebut.

"Ada dua aspirasi yang di sampaikan warga, yakni soal jembatan gantung dan akses jalan dari kecamatan Suwawa timur ke Suwawa tengah," sambung aleg Golkar ini.

Ia bersyukur serta berterima kasih kepada warga masyarakat yang begitu antusias menyambut kunjungan kerja DPRD Provinsi bersama pemerintah.

Paris mengatakan, aspirasi dan keinginan warga soal jembatan dan akses jalan langsing mendapat respon positif serta akan ditindak lanjuti.

"Insyaallah aspirasi ini akan ditindaklanjuti dan Komisi 3 akan siap mengawalnya," ujarnya.

Ia berharap anggaran-anggaran yang nanti dikucurkan untuk pembangunan infrastruktur tidak akan terpengaruh karena dampak wabah pandemi covid-19.

"Kita berharap anggarannya nanti tidak terpengaruh oleh wabah Corona. Anggaran tahun ini untuk akses jalan provinsi kurang lebih Rp 16 Miliar dan insyaallah jembatan akan ditindak lanjuti tahun depan," pungkas Paris.