Para Wakil Rakyat Periode 2019 S/D 2020 Jangan Berlindung Di Aspirasi, Dr.Rustam Akili : Jika Kader Nasdem Terlibat Pekerjaan Aspirasi Di Tindak Tegas

Para Wakil Rakyat Periode 2019 S/D 2020 Jangan Berlindung Di Aspirasi, Dr.Rustam Akili : Jika Kader Nasdem Terlibat Pekerjaan Aspirasi Di Tindak Tegas

Liputan Redaksi 

Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

GOSULUT.ID  - Limboto – Usai pelantikan Ketua DPRD, Syam T.Ase. Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo,Dr.Rustam Akili mengatakan, di hadapan para wartawan.

”Pertama, Saya mengucapkan selamat pada PPP, atas dilantiknya Syam T.Ase sebagai Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD, Irwan Dai serta Nasdem. Kedua, Saya ingat-kan pada Kader Nasdem yang baru menandatangani Fakta Integritas.Ketiga, Saya sebagai Ketua Aliansi Penyelengara Perguruan Tinggi, Saya sudah sampaikan pada Kejari Limboto, Dr Supriyanto untuk mengajak semua kampus dalam Anti Korupsi,”kata Dr.Rustam Akili.

Jika melihat persoalan Korupsi yang sudah mengorogoti bangsa ini, bukan hanya di pusat, tapi sudah sampai di daerah daerah,  bahkan diduga memang sudah masuk pada   lembaga DPRD yang banyak koruptornya, sesuai hasil survei.

”Sebetulnya bukan Lembaga DPRD-nya yang Koruptor, tapi di duga orang orang di dalamnya. Napsunya terlalu tinggi untuk sesuatu, sehingga perbuatan korup sulit terhindarkan. Maka Napsunya harus di tekan. Ke empat, khusus bagi insan PERS jangan takut memberitakan yang benar,” ucap Dr.Rustam Akili.

Karena Partai Nasdem mendapat 4 Kursi, menduduki posisi Wakil Ketua di DPRD Kabupaten Gorontalo. Maka sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo, Saya akan mengevaluasi para wakil rakyat, khususnya Nasdem setiap dua bulan sekali. Apalagi mereka telah menandatangani Fakta Integritas bersama pihak Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo.

”Jangan sampai para wakil rakyat periode 2019 s/d 2024, bikin bikin masalah lagi di luar tugas, berlindung di aspirasi. Silahkan aspirasi di jalankan, tapi jangan anda lagi yang kerja. Khusus Partai Nasdem, Saya akan tindak tegas jika terlibat dalam pekerjaan Aspirasi,”tegas Rustam Akili.***