Panglima Kambers, Sugandi Hamzah : Selamat Jalan Mantri Akuman Sahabo, Skm

Panglima Kambers, Sugandi Hamzah : Selamat Jalan Mantri Akuman Sahabo, Skm

GOSULUT.ID - Kabar duka kembali menyelimuti warga Kabupaten Gorontalo, khususnya komunitas Kambungu Beresi (Kambers) yang menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum mantri Akuman Sahabo, Skm.

Almarhum dikabarkan menghembuskan nafas terakhir pada pukul 18:25 dan beredar di berbagai grup WhatsApp termasuk grup Kambungu Beresi dengan ucapan Inna'lillahi wa inna ilaihi raji'un almarhum orang baik.

Almarhum mantri Akuman hingga dengan menghembuskan nafas terakhirnya terinformasi menjabat sebagai kepala Puskesmas di Kecamatan Mootilingano Kabupaten Gorontalo.

Saat dikonfirmasi, kerabat dekat almarhum. Sugandi Hamzah yang juga panglima  menyampaikan, merasa kehilangan sosok sahabat yang selalu hadir di saat suka maupun duka.

"Sebelumnya saya tidak percaya jika almarhum pergi secepat itu, namun ini sudah menjadi rahasia ilahi, kita tidak bisa berbuat banyak, untuk itu. Saya mewakili rekan-rekan di Kambungu Beresi dan seluruh rekan-rekan mantri menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum mantri Akuman, beliau orang yang baik, "ucapnya dengan nada haru. Jum'at (31/07/2020).

Dirinya menjelaskan, semasa hidup almarhum banyak memfasilitasi kegiatan-kegiatan Kambers maupun kegiatan pemerintahan.

" jalan almarhum, jalan kami juga untuk itu kami berdoa semoga almarhum di terima di sisi allah swt. Dan semoga pengabdian almarhum saat ini melapangkan kuburnya," tutup Sugandi.***

Editor : Alwin Ibrahim