PAN Merapat Ke PDIP, Abdul Eba Nani : Guna Mewujudkan Bolmut Dan Sulut Hebat

PAN Merapat Ke PDIP,  Abdul Eba Nani : Guna Mewujudkan Bolmut Dan Sulut Hebat

Laporan Wartawan : Husin Pontoh

Editor : Kamal Babay

 

 

 

www.gosulut.id - Bolmut - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) merapat ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) berdasarkan instruksi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Utara (Sulut) (19/09).

Hal ini disampaikan oleh Abdul Eba Nani, karena merupakan instruksi DPW PAN Sulut yang ditindak lanjuti oleh DPD PAN Bolmut melalui surat rekomendasi No: PAN/24//A/KW-S/Rkm/BMU/023/IX/2019 tertanggal 19/09/2019 yang ditujukan ke DPC PDI Perjuangan Bolmut.

"Kader ditingkatan DPD wajib mengamankan perintah itu, hal ini tentunya sudah dibicarakan dengan para petinggi partai dalam hal ini, Sehan Landjar dan Olly Dondokambey, yang pasti koalisi ini bertujuan mewujudkan Bolmut dan Sulut Hebat,"kata Abdul Ebha Nani.

Legislator yang kembali terpilih diperiode keduanya ini menambahkan koalisi ini belum diketahui akan berlanjut sampai ke 2020, namun apabila koalisi ini harus berlanjut maka Kami siap mengamankan.

"Apakah ini isyarat dari DPW PAN untuk Pilgub 2020 mendatang atau tidak. Namun belum saya belum tau, tapi kalau perintah partai, kami siap amankan,"ungkap Eba Sapaan Akrabnya.***