Orli Gagas Pertemuan Wajah Baru Pembangunan Yang Berkelanjutan

Orli Gagas Pertemuan Wajah Baru Pembangunan Yang Berkelanjutan

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim
Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 


www.gosulut.id - Limboto - Lewat forum orientasi lintas inspirasi, Orang Limboto (ORLI) melaksanakan pertemuan untuk membahas pembangunan yang sementara dan akan di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Pertemuan ini, berlangsung di lantai dua Rumah Makan Prima Rasa kompleks Shoping Center Limboto, kamis ( 8/8/).

Dalam Sambutanya Ketua ORLI Nasir Tongkodu menyampaikan bahwa kegiatan ini murni menghimpun aspirasi para tokoh-tokoh orang Limboto dan jauh dari kepentingan politik.

" ORLI adalah salah satu wadah yang menampung semua aspirasi, dan pertemuan ini tidak ada hubungannya dengan persoalan politik namun murni bagaimana melihat Limboto sebagai ibu kota pemerintahan, "ucap Nasir Tongkodu.

Selanjutnya, Kata Nasir Hasil dari pertemuan ini, masukkan dan kritikan serta gagasan yang dilahirkan dari forum ini akan di sampaikan ke Pemerintah Daerah yang saat ini di Nahkodai Prof Nelson Pomalingo.

" Dari semua penyampaian aspirasi yang dilahirkan oleh forum ini sudah kami catat dan Insya Allah hasilnya akan kami sampaikan ke Bapak Bupati "ujar Nasir Tongkodu.

Selain itu, Ketua Pembina ORLI Aba ludi Olii berharap, apa yang menjadi diskusi dan nanti akan di masukkan ke pemerintah agar di jadikan sebagai acuan dan pertimbangan untuk di tindak lanjuti.

" Semoga apa yang kami lakukan saat ini nantinya di jadikan pemerintah sebagai Acun tidak lanjut, demi wajah baru pembangunan yang ada di Kabupaten Gorontalo, khususnya Kota Limboto, "harap Ludin Olii.***