Oknum Sekdes Musi I Dipolisikan, Diduga Sodomi 2 Orang Anak Di Bawah Umur

Oknum Sekdes Musi I Dipolisikan, Diduga Sodomi 2 Orang Anak Di Bawah Umur

Ilustrasi

Peliput : Frendy Sapoh

GOSULUT TALAUD - Oknum Sekertaris Desa Musi I Kecamatan Kalongan, berinisial TL alias Tezar dilaporkan pihak kepolisian Resort Talaud, karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Rabu (02/9/2020)

TL alias Tezar dilaporkan oleh TM dengan nomor Laporan Polisi : LP/118/VII/Res Kepl - Tld, tertanggal 09 Juni 2020, karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap 2 bocah yakni JS dan GN, pada bulan Desember 2019 di dalam kantor Desa Musi I. Pelapor TM menuturkan dirinya mengetahui perbuatan pelaku terhadap korban dari masyarakat, kemudian dirinya mencari tahu kebenaran tersebut.

Pelapor pun mendatangi kediaman terlapor TL alias Tezar, dan mendapati salah satu korban ada bersama - sama dengan terlapor. TM kemudian mengajak salah satu korban yang juga merupakan anaknya untuk pulang ke rumah.

Keesokan harinya, korban pun mengakui kepada pelapor TM bahwa dirinya telah beberapa kali di sodomi oleh terlapor Tezar alias TL. Tak terima dengan perbuatan terlapor Tezar alias TL, pelapor TM membawa kasus ini ke pihak Polres Kepulauan Talaud.

Ketika dikonfirmasi via applikasi whats app terkait hal ini, Tezar alias TL, Sekdes Musi I enggan memberikan keterangan kepada awak media. (FS/YW)