Nurlan Darise Bantah Pernyataan Ketua Lsm Merdeka

Nurlan Darise Bantah Pernyataan Ketua Lsm Merdeka

Kota Gorontalo - gosulut.id - Mantan Asisten III Nurlan Darise, bantah pernyataan Ketua Lsm Merdeka Imran Nento terkait tentang tudingannya, kalau dirinya, salah satu orang, sangat bertangung jawab, pada persoalan pengadaan tanah, jalan Gorontalo Outer Ring RoadTerkait, karena kapasitas Kepala Badan Keuangan Provinsi Gorontalo, bertangung jawab dalam proses pencairan dana, dari nol hingga 100%, ungkap Nurlan Darise pada WhatsApp redaksi www.gosulut.id.

Lanjut Nurlan Darise, sekali lagi saya mohon maaf pada redaksi www.gosulut.id, waktu bapak konfirmasi saya melalui telpon, bekas operasi tulang belakang lagi nyeri dan sudah lima hari istirahat, hari sabtu berobat ke-makasar.

”Maka, Saya luruskan pernyataan Ketua Lsm Merdeka, memang benar, kemarin pernah duduk sebagai Kepala Badan Keuangan, tapi sejak mey 2012 pada pelaksanaan GORR, bukan lagi sebagai Kadis Keuangan, tapi di gantikan oleh Pak Husairi sampai 2016 dan Saya menjadi Asisten III sejak Mey 2012” Tegas Nurlan Darise.

Bahkan, sejak Agustus 2015 di tunjuk sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Gorontalo, sampai akhir pebruari 2016, selanjutnya Juni 2016 sudah pensiun. 

Ketika di tanya tentang pemeriksaan dirinya di Kejaksaan Tinggi Gorontalo beberapa waktu lalu. Apakah pemeriksaan itu berkaitan dengan pengadaan tanah GORR?

"Nurlan Darise membenarkan, kalau memang itu keterkaitan tentang GORR, sebagai  Asisten III saat itu" Ucap Nurlan Darise melalui WhatsApp redaksi www.gosulutt.id.  (Mnt-kolonglangit)