Nur Amelia Dilantik Menjadi PAW Syarifudin Saafa DPRD Kota Manado

Nur Amelia Dilantik Menjadi PAW Syarifudin Saafa DPRD Kota Manado

GOSULUT.ID - Penujukan pergantian antar waktu ( PAW ) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado masa jabatan tahun 2019-2024 sesuai dengan keputusan gubernur 353 tahun 2020 tanggal 26 November 2020, Senin (14/12/2020) diruang paripurna.

Dilantiknya Nur Amelia sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Manado
menggantikan Syarifudin Saafa dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) oleh Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes. Apt.

Dalam kesempatan tersebut, Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes. Apt mengatakan pengangkatan Pergantian antar waktu ( PAW ) semoga dapat memberi warna tersendiri bagi kita semua, dan  bisa bekerja dengan amanah.

"Saya berharap Nur Anelia dapar bekerja dengan baik dengan penuh tanggung jawab secara profesial  dalam fungsi sebagai perwakilan rakyat untuk," ucapnya.

Pada sambutannya, Walikota Manado Vicky Lumentut berharap pada Nur Amelia yang baru dilantik, agar bisa menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD dengan baik.

" Saya sangat bersyukur atas terselenggaranya pelantikan pergantian antar waktu ini secara baik. Dan saya sangat bersyukur dan selamat atas Nur Amelia yang saat ini telah resmi sebagai Anggota DPRD Kota Manado masa bakti 2019- 2024. Maka dalam melaksanakan tugas harus mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Manado," tuturnya.****

Liputan : Ishak Nurdin