NU Kota Gorontalo Terima Kunjungan Kapolres, Muchlis : Pererat Silaturrahim dan Bangun Sinergitas

NU Kota Gorontalo Terima Kunjungan Kapolres, Muchlis : Pererat Silaturrahim dan Bangun Sinergitas

GOSULUT.ID - Sekretaris NU Cabang Kota Gorontalo Muchlis S.Huntua, S.Ag, M.Si menerima kunjungan Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro, AP, SIK, MT yang didampingi Kasat Intel AKP. Husin Hasan di Kantor Sekretariat NU, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Jumat (29/01/2021)

AKBP Desmont menyampaikan maksud kunjungan silaturrahim diantaranya adalah menindaklanjuti instruksi Kapolri agar Polisi disemua level dari pusat sampai daerah lebih ditingkatkan hubungan lahir bathinnya dalam mengayomi warga.

"Juga mendorong bekerjasama dengan NU dan lintas tokoh lainnya dalam menjalankan aktivitas sosial kemasyarakatan dan yang paling penting menjaga stabilitas kota Gorontalo agar tetap kondusif dan aman," ujar Kapoles

Sekretaris NU Cabang Kota Gorontalo Muchlis S.Huntua, S.Ag, M.Si, atas nama pimpinan Rois dan Tanfidziyah NU Cabang Kota Gorontalo, menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kunjungan silaturrahim Kapolres Gorontalo Kota bersama jajarannya.

Ia menegasakan, sejak berdirinya NU memiliki komitmen dan konsisten menjaga dan memelihara Negara Kesatuan Republik Indonesia terhadap berbagai ancaman desintegrasi bangsa.

Muchlis berharap pertemuan silaturrahim antara dua lembaga ini yakni lembaga kepolisian dan ormas NU, merupakan benteng terdepan dalam mengantisipasi dan menghadapi berbagai macam ancaman memecah belah umat dan bangsa, khususnya di daerah Kota Gorontalo.

"Pertemuan ini bukan hanya sebatas kunjngan silaturrahim, tapi akan ada upaya ditindaklanjuti dalam sinergitas program antara NU Cabang Kota Gorontalo dan Polres Gorontalo Kota.

Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua NU Cabang Kota Gorontalo Irfan Gani dan pengurus cabang NU lainnya.