Nino Karim : Yakin Paslon Nomor 4 Menang Pada 09 Desember 2020 Kabgor

Nino Karim : Yakin Paslon Nomor 4 Menang Pada 09 Desember 2020 Kabgor

Liputan : Alwin Ibrahim

GOSULUT.ID - Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 Dr. Rustam Hs. Akili dan Dicky Gobel di Pilikada Kabupaten Gorontalo (Kabgor) kembali sisir wilayah Telaga Cs lewat kampanye pertemuan terbatas.

Kali ini kampanye nomor urut 4 Rustam-Dicky di hadiri langsung wakil ketua DPR-RI yang juga kader terbaik partai NasDem H. Rachmat Gobel, Minggu (22/11/2020).

Namun menariknya di titik terakhir, kampanye tatap muka terbatas di Kecamatan Telaga Desa Bulila Kabupaten Gorontalo dilaksanakan di kediaman salah satu kader partai ternama di Gorontalo. Dan partai itu tidak termasuk dalam koalisi partai pengusung maupun pendukung Paslon Rustam-Dicky.

Ditemui usai kampanye tata muka terbatas Nino Karim (NK) mengungkapkan, alasannya mengapa mendukung Paslon nomor 4 Rustam-Dicky ketimbang Paslon yang didukung partainya.

" Saya dengan pak Rustam ini sudah menjalan persahabatan cukup lama, sehingga tetap sama-sama dan mendukung beliau," ungkap Nino Karim.

Dirinya juga menyampaikan, seharusnya jika melihat partai. Ia harusnya mendukung Paslon yang didukung oleh partainya, hanya saja Nino Karim merasa tidak di ajak lagi.

" Saya ini harusnya loyal ke partai, tapi karena tidak terpakai lagi di partai sehingga hari ini sudah sama-sama dengan pak Rustam, semoga pasangan Rustam-Dicky menang dan akan berjuang dalam kemenangan itu," tutupnya.***

Editor : Mnola