Nikma Tahir Siap Mengemban Amanah dan Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Nikma Tahir Siap Mengemban Amanah dan Perjuangkan Aspirasi Rakyat

GOSULUT.ID - Dra Nikma Tahir resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Gorontalo menggantikan Suharsi Igrisa yang mengundurkan diri karena mengikuti Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Pohuwato.

Aleg asal Daerah Pemilihan 6 Ini dilantik pada sidang Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo Ke 42, dalam rangka pengucapan sumpah atau janji pengganti antar waktu anggota DPRD provinsi Gorontalo sisa masa jabatan 2019-2024 yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi, Paris RA Jusuf, Rabu (23/12/2020).

Srikandi Partai Golkar ini kepada wartawan menyampaikan dengan dengan resmi dirinya menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi, hal ini merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga amanah ini saya bisa jalankan dan laksanakan dengan sebagai tanggung jawab kepada masyarakat di Provinsi Gorontalo," ungkapnya.

Nikma Tahir secara otomatis akan mengisi kursi keanggotaan Suharsi Igrisa pada Komisi 4 yang membidangi Ilmu pengetahuan teknologi dan Kesejahteraan Sosial.

"Setelah dilantik ini, saya akan bersemangat bekerja untuk memperjuangkan dan menjembatani berbagai aspirasi masyarakat sebagai amanah yang telah diberikan," tandasnya.

Sebelumnya Wakil Gubernur Gorontalo, Dr. Idris Rahim, MM yang mewakili Gubernur Gorontalo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

Dikatakannya, Nikma Tahir diketahui pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Gorontalo. Ini tentu saja akan menambah lebih dinamisnya DPRD dalam menjalankan tugas, fungsi dan kewajibannya serta bersama- sama dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat

"Saya berharap sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan pada pelantikan tadi bisa segera bertugas dan menjaring aspirasi dengan baik dengan skala prioritas," tandas Idris Rahim.

Editor: Harso Utiarahman