Nelson Pomalingo Puji Pemerintah Desa Dan Masyarakat Ulapato B Kecamatan Telaga Biru

Nelson Pomalingo Puji Pemerintah Desa Dan Masyarakat Ulapato B Kecamatan Telaga Biru

GOSULUT.ID - Lewat kunjungan kerjanya ke Desa Ulapato B Kecamatan Telaga Biru. Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo memberikan arahan juga menyaksikan penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) non PKH.

Adapun yang hadir, Bupati Gorontalo, Kepala Desa, Kadis Sosial Dr. Husain Ui, Camat Saiful Hipy dan masyarakat. Senin, 31/08/2020. Kegiatan di awali dengan bantuan BPT Non PKH, diserahkan secara simbolis oleh Camat Telaga Biru di saksikan Bupati Gorontalo.

Lewat arahanya, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan, Desa Ulapato B termasuk desa terpencil dengan akses yang susah dijangkau. 

" Alhamdulilah sejak tahun lalu, Pemerintah Daerah telah mebuat akses jalan dengan angggaran kurang lebih 10 miliar, dari ibu kota Kecamatan Telaga Biru tembus di Desa Modelidu melintastasi Desa Ulapato B,"ujarnya.

Dirinya sangat bergembira karena semangat masyarakat Desa Ulapato B begitu besar untuk melakukan pembangunan.

" Saya bergembira karena semangat masyarakat Desa Ulapato B lingkungan maupun bagunan tertata baik bahkan sudah memiliki mesjid, paud dan saran olahraga maka semangat ini kita berikan kepada masyatakat, "ucap Nelson.

Lebih lanjut, Nelson berharap bantuan-bantuan yang disalurkan oleh Pemerintah pusat, Provinsi, Daerah maupun dana Desa diharapkan bisa di terima dengan baik.

" Dalam semangat membagun desa masyarakat tetap menjaga lingkungan tetap bersih, jagung boleh di tanaman tetapi tetap menanam tanaman keras, maka kita tidak saja selamat ekonomi dan ekologi namun juga tetap terjaga bencana," harap Nelson.

Selain itu, stabilitas Daerah jelang pemilihan kepala daerah juga menjadi perhatian, Nelson Pomalingo, sehingganya dirinya meminta pada seluruh masyarakat selain untuk menyukseskan Pilkada juga menjaga stabilitas serta kelanjutan demokrasi.

" Dalam menghadapi pilkada tahun 2020 di Kabupaten Gorontalo stabilitas daerah tetap terjaga karena ini adalah pesta kita semua,"tutup Nelson.***

Editor : Alwin Ibrahim