Nelson Pomalingo Meminta Rakyat Kabgor Tenang Dalam Menghadapi Putusan KPU

Nelson Pomalingo Meminta Rakyat Kabgor Tenang Dalam Menghadapi Putusan KPU

GOSULUT.ID - Pasangan calon Bupati Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Nelson Pomalingo (NP) dan Wakil Bupati Hendra Hemeto yang dikenal dengan NDH Nomor 2 Lanjutkan Dua Periode. Malam tadi pukul 20.30 Wita bertemu bersama Tim Pemenangan sambil menikmati nasi goreng dengan penuh rasa kebersamaan, Jumat (16/10/2020) dirumah kediaman calon bupati.

Kedua pasangan terlihat santai santai saja sambil berbagi cerita. Seakan tak memiliki beban terkait apa yang akan menjadi keputusan besok, tentang rekomendasi Bawaslu Kabgor pada KPU.

Dalam kesempatan itu, Jubir Tim Pemenangan NDH Nomor 2, Mansir Mudeng mengatakan, pak Calon Bupati Gorontalo, Sang Profesor Nelson Pomalingo meminta rakyat di daerah ini tenang dalam menghadapi putusan KPU.

"Jaga keamanan, serta terus berdoa, jangan terpancing dengan situasi yang ada. Mari ikuti proses sedang berjalan saat ini, karena kebenaran sangat sulit untuk disalahkan," kata NP melalui Mansir Mudeng.

Jubir Pemenangan NDH menambahkan, saat ini Tim Kuasa Hukum NDH telah merampungkan segala berkas untuk dilayangkan ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

"Inya ALLAH besok kami masukan di DKPP. Jadi sekali lagi, tolong hormati semua proses sedang berada di KPU, jaga keamanan, dan rasa persaudaraan. Inya ALLAH ke Zholiman ini, menjadi kemenangan NDH di 9 Desember 2020," tambahnya.***

Editor : Mnola