Nelson Pomalingo Kembali Di Kukuhkan Menjadi Ketua Dewan MCM Di Jakarta

Nelson Pomalingo Kembali Di Kukuhkan Menjadi Ketua Dewan MCM Di Jakarta

Laporan Wartawan WWW.GOSULUT.ID

Editor : Olla Paputungan - Ifan Ceper

 

 

 

 

Gorontalo - Jakarta - Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo (NP) resmi di kukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah Masyarakat Cinta Mesjid (MCM) Provinsi Gorontalo bersama pengurus wilayah lainya se Indonesia oleh ketua umum Pengurus Pusat MCM Indonesia Dr. Wisnu Dewanto, Sabtu 6 April 2019 bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Pengukuhan ini berlangsung  di sela pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional Masyarakat Cinta Masjid yang di buka langsung oleh Ketua Dewan Pembina Ir. Budi Karya Sumadi,  yang juga sebagai Mentri Perhubungan RI.

Rapimnas kali ini mengangkat tema Optimalisasi Peran Masyarakat Cinta Masjid Indonesia "Tebarkan Dakwah Dengan Cinta Yang Menguatkan Ukhuwah Islamiyah Untuk NKRI dan Pemilu 2019 ”.

Usai di kukuhkan Bupati Prof. Nelson Pomalingo yang di dampingi jajaran pengurus lainya, Ruslan Tatu dan Ibu Dewi Masita Usman, guna mengikuti Rapimnas yang di jadwalkan berlansung selama dua hari.

Nelson Pomalingo mengatakan , setiap jabatan, merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab sebagai bagian menjaga ukhuwah Islamiyah, mensyukuri keragaman dan perbedaan sebagai sebuah rahmat.

" Untuk itu, tak henti henti-nya Saya terus mengajak masyarakat dan merangkul semua potensi daerah yang ada dengan cara menjaga fungsi dan citra masjid sebagai murni rumah ibadah,apalagi saya selaku ketua dewan masjid Indonesia (DMI) di Gorontalo, tekad ini menjadi sebuah tangung jawab," tegas Nelson Pomalingo.