Nelson Pomalingo : Israj Mi'raj Di Jadikan Semangat Dan Teladan

Nelson Pomalingo : Israj Mi'raj Di Jadikan Semangat Dan Teladan

GOSULUT.ID - Hadiri pelaksanaan Israj Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1441 H/ 2020 M. Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo (NP) kukuhkan pengurus mesjid agung Baiturrahman masa bakti 2020 - 2023, Sabtu, (21/03/2020).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai Pukul 20.15 Wita malam tadi,  yang dihadiri oleh Ketua TP-PKK Dr. Fory Naway, Sekda Ir. Hadijah U. Tayeb, Kapolres Gorontalo, pimpin OPD, lembaga adat dan undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, rasa syukur masih bisa bersama-sama memperingati israj mi'raj tersebut.

" Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama di malam hari ini, walaupun ada yang sementara melanda negeri kita, namun lewat israj mi'raj Nabi Muhammad SAW ini kita berdoa semoga apa yang sementara melanda bangsa segera berlalu, " kata NP.

Nelson Pomalingo meminta pada pengurus yang telah dikukuhkan untuk bisa meningkatkan kinerja dan bisa memperhatikan keadaan mesjid.

" Saya minta pada badan pengelola mesjid yang barusan di kukuhkan untuk bisa memperhatikan mesjid dan saya berharap ada perubahan pengelolaan yang lebih baik lagi," pinta NP.

Selanjutnya, Ketua Dewan Mesjid Indonesia Provinsi Gorontalo itu, berharap mesjid selain tempat ibadah juga di jadikan pusat pemikiran yang positif untuk daerah.

" Saya juga berharap setiap mesjid selain menjadi tempat ibadah, juga bisa dijadikan suatu wadah dalam mengkaji hal-hal yang positif, dan kalau bisa setiap kajian-kajian pembangunan, ekonomi, budaya dan lainnya lahir dari mesjid, " harap NP.

Lebih lanjut, Nelson Pomalingo menyatakan, agar masyarakat tetap menjaga lingkungan untuk menghindari terjadinya penyebaran wabah yang sementara melanda bangsa saat ini.

" Semoga wabah virus corona ini menjadi pelajaran untuk kita semua dan kita lebih mendekatkan diri pada Allah SWT, serta tetap menjaga pola hidup yang sehat," tegas NP.***

Editor : Alwin Ibrahim