Nelson Pomalingo Harap Seluruh OPD Tingkatkan SDM

Nelson Pomalingo Harap Seluruh OPD Tingkatkan SDM

GOSULUT.ID - Bupati Kabupaten Gorontalo hadiri dan membuka pelaksanaan Workshop penyusunan laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (LPPD) dan sosialisasi PP nomor 13 tahun 2019 tentang laporan dan evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah, Kamis (27/02/2020).

Workshop ini berlangsung di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Gorontalo dan di ikuti seluruh pimpinan organisasi daerah maupun staf instansi pemerintah, camat se Kabupaten Gorontalo.

Dalam sambutan-nya Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan, betapa pentingnya pelaksanaan workshop yang sementara dilaksanakan itu.

" Ini penting dilakukan, karena selama ini kita pemerintah sering dimintai laporan, entah laporan keuangan, laporan kinerja maupun lainnya. Dan alhamdulillah kemarin kita juga kembali meraih penghargaan dari Menpan-RB," ucap-nya.

Nelson Pomalingo, lewat kesempatan ini juga minta pada seluruh pimpinan OPD untuk menyiapkan seluruh dokumen-dokumen penting yang berkaitan dengan pemerintahan.

" Intinya selama ini kita semua sudah bekerja keras. Saya juga meminta pada seluruh pimpinan OPD untuk mendorong penyimpanan dokumen yang baik, karena selama ini kita sudah bekerja dengan baik, namun tidak memiliki dokumen sejarah, sehingga-nya ini yang sangat penting dan harus di siapkan," ujarnya.

Terakhir, orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo ini juga berharap agar implementasi sumber daya manusia terus di tingkatkan.

" Saya berharap lewat workshop ini semua capaian dapat kita lakukan, dan teruslah bekerja untuk kita semua walaupun saat ini ada banyak isu-isu yang berseliweran yang di alamatkan ke pemerintah daerah," harap Nelson Pomalingo.***

Editor : Alwin Ibrahim