Nelson Ke Makam

Nelson Ke Makam
Nelson Ke Makam

Limboto – gosulut.id - Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Gorontalo Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama jajarannya melaksanakan ziarah ke makam mantan pejabat di Kabupaten Gorontalo,Minggu (25/11/18).Untuk Agenda ini,Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo  didmapingi ketua PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway dan sejumlah OPD melakukan ziarah ke makam Bupati Gorontalo periode tahun 2000- 2005 Alm.Ahmad Hoesa Pakaya di Lokasi masjid At- Taubah Desa Pentadio Timur kecamatan Telaga Biru.

Untuk rombongan sekertaris Daerah Ir.Hadijah U Tayeb melaksanakan ziarah ke makam Alm.Martin Liputo Di Kelurahan Tapa Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo,.selanjutnya rombongan Asissten II berziarah ke makam Alm.Drs.H Kasmat Lahay di Desa Buladu Kecamatan Suwawa Kabupaten Bonebol dan  Asisten III berziarah ke makam Alm.Achmad A. Wahab Bupati Periode 1960-1965 di desa Tumbihe Kecamatan Kabila Kabupaten Bonebol.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, ziarah ini merupakan suatu penghormatan pemerintah Kabupaten Gorontalo, bagi mantan pejabat atau mantan Bupati Gorontalo yang telah berjasa dan berdedikasi membangun daerah Kabupaten Gorontalo.

"Ini merupakan satu ucapan terima kasih kepda mereka yang sudah terdahulu membangun daerah Kabupaten Gorontalo kearah lebih baik," Kata Prof. Nelson Pomalingo. (Ih-04)