Nasir Tongkodu : DPRD Jangan Hanya Mampu Menurunkan, Tapi Tak Mampu Mengisinya

Nasir Tongkodu : DPRD Jangan Hanya Mampu Menurunkan, Tapi Tak Mampu Mengisinya

Liputan Wartawan : Alwin Ibrahim
Editor : Mnunu Tangguda

 

 

 

 

www.gosulut.id - Limboto - Salah satu pemerhati politik di Kabupaten Gorontalo, Nasir Tongkodu kembali memyoroti kinerja para wakil rakyat di daerah.

Terkait tentang Kursi Wakil Bupati yang jatuh akibat Hak Angket DPRD Kabupaten Gorontalo, namun sampai hari ini kursi tersebut di biarkan kosong tak bertuan.

"Terbukti sampai hari ini DPRD Kabupaten Gorontalo hanya bisa menurunkan, tapi tak mampu mengisinya, sesuai tupoksinya. Disini lah menjadi pertanyaan rakyat terhadap kinerja DPRD," kata Nasir Tongkodu.

Perlu di ketahui oleh rakyat di daerah, batas waktu pengisian kursi Wabup yang di tinggalkan oleh Fadli Hasan i kursi ini kosong atau mendorong partai koalisi segera meminta Prof Nelson Pomalingo memasukan dua nama untuk di pilih oleh DPRD Kabupaten Gorontalo," Sambungnya.

Nasir Tongkodu menjelaskan, jika DPRD serius menyikapi semua ini, seharusnya mereka segera menyiapkan perangkat pemilihan.

"Dengan demikian, terlihat keseriusan DPRD dan  Bupati Prof Nelson Pomalingo menyahuti semua tuntutan rakyat," tegas Nasir Tongkodu.

Sampai berita ini turunkan, pihak DPRD Kabupaten Gorontalo belum sempat memberikan keterangan, sebab lagi berada di luar daerah, jumat (2/8)***