Nasib Tiga Pembalap Tim Top MotoGP Ini Belum Aman di 2021

Nasib Tiga Pembalap Tim Top MotoGP Ini Belum Aman di 2021

GOSULUT.ID - Kabar direkrutnya Pol Espargaro ke tim Repsol Honda baru-baru ini rupanya cuma dianggap rumor oleh Alberto Puig.

Manajer tim Repsol Honda tersebut berujar bahwa mereka sedang tidak ada kontrak baru yang akan diumumkan.

Dikutip dari Crash, ia menegaskan bahwa satu-satunya kontrak yang sudah disetujui adalah kontrak dari Marc Marquez.

"HRC selalu memikirkan mengenai sekarang dan masa yang akan datang, dari struktur kami, dari kelas di bawah MotoGP," tutur Puig.

"Kami tak punya kontrak yang telah ditandatangani oleh siapapun yang belum diumumkan," imbuhnya.

Walaupun ia menampik mengenai adanya kontrak pembalap baru, tetapi hal tersebut kemungkinan masih bisa terjadi mengingat adanya dua slot pembalap tim satelit yang masih tersedia di 2021.

Sebelumnya, dilansir dari Motorsport, tim ini disebut tengah mendatangkan pembalap KTM tersebut untuk musim depan, dan berencana mengganti Alex Marquez yang kontraknya habis akhir tahun ini.

Adik dari Marc Marquez tersebut berpotensi untuk menggusur antara Cal Cructchlow ataupun Takaaki Nakagami yang nasibnya masih belum aman di MotoGP 2021.

Selain kontrak Alex yang masih gonjang-ganjing, duo Ducati, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso juga belum diketahui nasibnya di tahun depan.

Datangnya Jack Miller ke tim pabrikan membuat Petrucci harus siap-siap angkat koper. Sementara Andrea Dovizioso juga masih dalam proses negosiasi kontrak yang alot dengan tim merah tersebut.***

Sumber : Suara.com jaringan GOSULUT.ID

Editor : Aldy