Nahkodai PKS Kabgor, MRB : Buka Peluang Non Muslim Jadi Kader PKS 

Nahkodai PKS Kabgor, MRB : Buka Peluang Non Muslim Jadi Kader PKS 

GOSULUT.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke 5 mengambil tema bersama melayani rakyat.

Melalui Musyawarah Daerah itu, kader PKS terbaik Mohamad Rizal Baja (MRB) akhirnya mendapatkan mandat sebagai ketua untuk memimpin PKS Kabupaten Gorontalo. Dan sudah dilantik oleh pimpinan pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui virtual.

" Musyawarah in serentak di seluruh Indonesia, adapun target yang akan kami capai di kepengurusan PKS Kabupaten Gorontalo adalah 20 persen pada saat pemilu 2024 setidaknya mencapai pimpinan di DPRD Kabupaten Gorontalo," ujar Rizal saat konferensi pers di salah satu hotel yang ada di Limboto, Senin (28/12/2020).

Dirinya juga menjelaskan, akan membenahi atau melantik seluruh pengurus di tingkat Kecamatan dan Desa se Kabupaten Gorontalo. Juga membuka peluang pada masyarakat untuk bergabung bersama PKS untuk membangun Daerah dan Negara.

"Ini adalah amanah Musyawarah Daerah, kami juga akan memberikan peluang pada non muslim untuk bergabung bersama PKS, begitu juga dengan yang lainya bukan kader PKS kami membuka kesempatan untuk bergabung, misalnya dari tokoh pemuda dan lainnya," jelas Rizal.

Ia juga mengungkapkan, untuk setiap calon anggota legislatif nanti dibuka secara internal maupun eksternal dari Partai Keadilan Sejahtera.

" Kedepan kami memiliki strategi untuk merekrut sebanyak-banyak kader yang bisa mencapai target, untuk itu kami membuka peluang pada seluruh elemen masyarakat terutama mereka yang millenial, karena target kami setidaknya pimpinan di legislatif dan eksekutif nanti," ungkapnya.***

Editor : Alwin Ibrahim