N2P Lanjutkan, Bupati Nelson Pomalingo : Terimah Kasih Sambutan Kalian Rakyatku

N2P Lanjutkan,  Bupati Nelson Pomalingo : Terimah Kasih Sambutan Kalian Rakyatku

Laporan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor :Yance Harun - Ifan Ceper

 

 

 

GoSulut.ID - Limboto - Jargon N2P (Nelson 2 Periode,red ) Lanjutkan mulai mengema di masyarakat, saat kehadiran orang nomor 1 di Kabupaten Gorontalo itu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Seperti yang Ada pada kegiatan Pacuan Kuda-Yosonegoro, Off Road - Tibawa hingga acara generasi muda Limboto, yel-yel jargon N2P (Nelson 2 Periode) dan dibumbui dengan pekikkan Lanjutkan !!  bersahut-sahutan dalam kegiatan -kegiatan itu.

Bagi masyarakat, support pemerintah dibawah kepemimpinan Nelson Pomalingo dalam ragam acara yang menjadi tempat hiburan rakyat, selalu mendapat perhatian N2P.

”Pak Bupati Nelson Pomalingo, sangat memperhatikan dan mendukung segala kegiatan kegiatan seperti ini. Apalagi dalam moment lebaran ketupat, bisa dijadikan destinasi wisata yang sangat menguntung-kan rakyat dan menjadi hiburan bagi masyarakat. Dan sosok  pemimpin demikian yang kami cari," papar Usman Bayunu , salah seorang warga Bolihuangga.

Berbeda dengan Robin, kehadiran Bupati Nelson Pomalingo di Bolihuangga, tanpa melalui undangan khusus pun, cukup hanya melalui lisan saja.

”Kami kaget, tanpa diundang secara resmi hanya lisan saja, N2P datang  karena ini kegiatan rakyatnya. Meski banyak agenda pemerintah, tetap hadir di tengah tengah rakyat,"ucap Robin.

Bupati Nelson Pomalingo, mengaku terharu dengan kreativitas masyarakat yang Ada. Begitu antusiasnya sambutan masyarakat, bahkan bupati tak tahu itu kreativitas siapa, sebab beberapa baliho tergambar wajah N2P tampak menghias ruas ruas jalan.

”Saya hanya mampu mengucapkan terima kasih buat sambutan itu dan Saya terharu,semoga ALLAH membalas segala kebaikan  kalian semua,” urai Nelson Pomalingo.***