MUSDA Ke-5 KNPI Provinsi Gorontalo Segera Di Gelar

MUSDA Ke-5 KNPI Provinsi Gorontalo Segera Di Gelar

Laporan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Yance Harun

 

 

 

 

GoSulut.ID. - Kota Gorontalo - Ketua DPRD Kota Gorontalo, Fedriyanto Koniyo, ST sebagai Ketua (Majelis Pemuda Indonesi (MPI) menerima Ketua DPD I KNPI Provinsi Gorontalo  Susanto Liputo, SE. bersama Pengurus, SC & OC MUSDA KNPI Ke-5.

Dalam kesempatan ini, Ketua MPI mendukung sepenuhnya pelaksanaan Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (MUSDA KNPI) dan meminta segera mempersiapkan semua perangkat kegiatan. "Bahkan sangat mengapresiasi kinerja Ketua Susanto Liputo, SE., yang mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan kepemudaan selama periode kepengurusan serta memberi ruang pada para pemuda untuk berekspresi,"ucap Fedriyanto Koniyo.

Saat di temui awak media, Ketua DPD I KNPI Provinsi Gorontalo, Susanto Liputo, SE menyampaikan, bahwa pelaksanaan MUSDA adalah amanah organisasi. Sebagaimana kepengurusan ini dilantik oleh Ketua Umum DPP KNPI Fadz Arafiq.

" Mengingat pelaksanaan KONGRES KNPI sudah terlaksana dengan terpilihnya Sdr. Abdul Azis, maka amanah berikutnya adalah pelaksanaan MUSDA di setiap Provinsi dan salah satunya Provinsi Gorontalo," kata Susanto Liputo.

Untuk itu, semuanya ini sudah di persiapkan segalanya dengan matang dan terus berkordinasi semua serta saling mensuport guna keberlansungan Musda nanti.        "Kami sudah membentuk SC & OC MUSDA KNPI Provinsi Gorontalo. Dan di upayakan semua segera mempersiapkan hal baik serta koordinasi dengan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota, Pengurus DPD II KNPI Kab/Kota, OKP / OKPI, tuan rumah MUSDA KNPI, dll,"tegas Susanto Liputo.*