"Mubes HPMIG ", Hadi Olii: Terima Kasih Shaqti, Selamat Bekerja Hidayat

"Mubes HPMIG ", Hadi Olii: Terima Kasih Shaqti, Selamat Bekerja Hidayat

GOSULUT.ID - Musyawarah Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (Mubes HPMIG) Ke XII melahirkan Hidayat Amuda sebagai Ketua Terpilih atas dua rekomendasi HPMIG Malang dan HPMIG Surabaya.

Ketua Panitia Mubes HPMIG, Hadi Saputra Olii ketika menghubungi awak media ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support atas terselanggaranya Mubes tersebut.

“Sebagai ketua panitia saya berterima kasih kepada pihak yang telah memfasilitasi Mubes, dan kepada saudara-saudara dari tiap cabang juga teman-teman panitia pelaksana atas dedikasinya mensukseskan Mubes tahun ini di Gorontalo. Sekali lagi terima kasih”. 

Hadi menjelaskan bahwa Mubes kali ini berjalan dengan baik sejak awal. Sebagai calon yang mendapat rekomendasi dari HPMIG Cabang Yogyakarta dan Manado dirinya memberikan apresiasi kepada Shaqti Qhalbuddin Jusuf dan Hidayat Amuda karena sudah mewarnai arena Mubes HPMIG.

“Saya salut kepada saudara Shaqti yang mendapat rekomendasi dari HPMIG Minahasa dan Bandung meski pada akhirnya harus mundur setelah memaparkan visi dan misinya, begitu pula dengan Hidayat yang direkom HPMIG Surabaya dan Malang yang terpilih pada dinihari itu. Saya ucapkan terima kasih untuk Shaqti dan selamat bekerja untuk Hidayat," jelas Hadi.

Terakhir Hadi berharap apa yang menjadi visi dan misi Ketua Terpilih dapat direalisasikan dan paling penting menjaga persatuan HPMIG.

“Semoga bung Hidayat bisa menjalankan visi dan misinya selama dua tahun masa kepengurusan, dan paling penting dapat mempertahankan rasa kekeluargaan agar persatuan di HPMIG tetap terjaga,"tutupnya.***

Editor : Aldy