MSG Chapter Gorut Resmi Miliki Sekretariat, Lukum Diko : Dengan Musik, Kita Semua Menyatu

MSG Chapter Gorut Resmi Miliki Sekretariat, Lukum Diko : Dengan Musik, Kita Semua Menyatu

GOSULUT.ID - Pengresmian sekretariat Musi Seniman Gorontalo (MSG) chapter Gorontalo Utara berlangsung meriah karena di hibur oleh para musisi dan seniman terbaik Gorontalo.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua umum MSG Gorontalo Haris Suparto Tome dan ketua harian MSG Helmy P Hipy juga ketua MSG Gorontalo Utara Lukum Diko pimpinan cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Gorontalo Utara.

Saat di wawancarai awak media ketua MSG Gorontalo Utara Lukum Diko menyampaikan, dirinya sangat bersyukur atas pengresmian sekretariat MSG Gorontalo Utara.

" Allhamdulilah, malam ini sudah di resmikan, harapan kami untuk sekretariat in menjadi tempat untuk teman-teman musi berekreasi dan berinofavasi untuk membantu pemerintah Gorontalo Utara dalam sisi pembangunan," ujarnya, Jum'at, (28/08/2020).

Lewat sekretariat yang berada di puncak Gorontalo Utara (Gorut) tepatnya di kawasan perbatasan Kabupaten Gorontalo dan Gorut itu, Lukum Diko menegaskan akan membantu program pemerintah.

" Kami MSG chapter Gorut akan terus berkiprah dan terus maju untuk berjuang membawa harum nama Gorut seperti Kabupaten/Kota lainnya, insya allah tahun depan sudah ada dari Gorut anggota MSG yang akan berkiprah di kanca nasional," tegas Lukum.

Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara ini juga menjelaskan, jika dengan musik orang akan lebih merasa rileks dan enjoy, musik juga sebagai ajang untuk orang berkumpul untuk menghibur diri.

" Dengan musik kita lebih mudah beradaptasi dengan orang lain, oleh karena itu musik juga bisa disebut sebagai ajang pemersatu, khususnya di Gorut bisa menyatukan kita semua entah dari kalangan, warna, latarbelakang dan profesi apa saja semua kita bersatu, kedepan lewat program kerja kita akan menyapa di semua Kecamatan," jelas Lukum Diko.***

Editor : Alwin