Millenial Rustam-Dicky Terus Edukasi Masyarakat Untuk Patuhi Prokes Dan Tidak Golput Pada Pilkada 2020

Millenial Rustam-Dicky Terus Edukasi Masyarakat Untuk Patuhi Prokes Dan Tidak Golput Pada Pilkada 2020

GOSULUT.ID - Millenial Rustam-Dicky (RA-DG) kembali turun ke jalan bagikan masker ke abang bentor dan pengguna jalan yang ada di Desa Tinelo Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo tepatnya di kompleks jembatan jodoh.

Hal ini dilakukan guna Millenial RA-DG mensosialisasikan ke masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi covid-19.

Saat di temui usai kegian itu, juru bicara Millenial Rustam-Dicky menyampaikan, apa yang dilakukan itu masih dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dimasa pandemi covid-19.

" Sudah ada beberapa kecamatan yang sudah kami datangi, ini juga agar masyarakat lebih tau bagaimana memerangi covid-19, dan memotivasi serta mengedukasi masyarakat agar tidak golput pada Pilkada 2020," ujar Jefri Polinggapo, Minggu (18/10/2020).

Lebih lanjut, Jefri menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya itu sudah sesuai apa yang di perintahkan calon Bupati dan Wakil Bupati, Dr. Rustam Hs. Akili dan Dicky Gobel.

"Mereka (Rustam-Dicky red.) sudah perintahkan kami, agar terus mengedukasi publik/masyarakat, kami juga di arahkan untuk tidak masuk dalam isu-isu hoax dan profokatif yang saat ini sengaja di mainkan oleh oknum," paparnya.***

Editor : Alwin Ibrahim