Mewabahnya Covid-19, Bupati Darwis Berharap Tidak Mengurangi Semangat Kerja ASN

Mewabahnya Covid-19, Bupati Darwis Berharap Tidak Mengurangi Semangat Kerja ASN

GOSULUT.ID - BOALEMO - Meskipun ditengah-tengah Pandemi Virus Covid-19, Bupati Darwis Moridu mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Boalemo, untuk tidak melupakan kewajibannya sebagai abdi negara.

"Walaupun masih dalam situasi Virus Covid-19, saya berharap tidak mengurangi semangat Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dan terus memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat" tutur Bupati Darwis saat memimpin Apel Korpri. (Rabu 17/06)

Akan tetapi menurut Bupati Darwis dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Boalemo harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah Pusat maupun Daerah.

"Aktivitas ASN disetiap OPD berjalan sebagaimana biasanya. Namun tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker, tidak bersentuhan fisik dan sering mencuci tangan dengan sabun" tuturnya lagi.

Tak hanya itu dirinya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan terhadap 
seluruh Tim gugus tugas pencegahan penyebaran pandemi virus covid-19 di Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Boalemo.

"Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga medis yang berjuang digarda terdepan melawan virus covid-19, dan juga kepada TNI- Polri dan kepada semua pihak yang bersama-sama melawan Virus Covid-19" tutupnya.

Editor : Uky Laete