Menyapa Masyarakat Lewat Vidcon, Dicky Gobel : Saya Komitmen Dengan Pak Bupati Dr. Rustam Hs. Akili

Menyapa Masyarakat Lewat Vidcon, Dicky Gobel : Saya Komitmen Dengan Pak Bupati Dr. Rustam Hs. Akili

GOSULUT.ID - Lakukan kampanye tatap muka di Desa Tinelo Kecamatan Tilang Kabupaten Gorontalo pasangan Dr. Rustam Hs. Akili dan Dicky Gobel di sambut antusias masyarakat.

Kampanye ini berlangsung di kediaman salah satu kader partai Nasdem yang juga anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Wisnu Nusi.

Walaupun dilakukan secara tatap muka dengan masyarakat, namun Calon Wakil Bupati Dicky Gobel yang saat ini masih berada di luar Daerah, menyapa masyarakat melalui video conference (Vidcon).

" Saya sudah izin sama pak Rustam dan seluruh tim untuk beberapa waktu ini belum bisa sama-sama menghadiri kampanye di sana," ucap Dicky Gobel melalui sambungan video call, Rabu (18/10/2020).

Dicky juga mengatakan, jika seluruh administrasi yang sementara di urus saat ini rampung semua, dirinya akan kembali ke Gorontalo dan bertatap muka dengan masyarakat melalui kampanye dan blusukan yang dilakukan saat ini.

" Insya allah, minggu depan selesai, jadi saya minggu depan sudah kembali bertatap muka dengan bapak/ibu sekalian, juga dengan tim, untuk saat ini saya memohon maaf belum bisa sama-sama," ujarnya.

Dirinya juga menegaskan, apa yang sudah disampaikan oleh calon Bupati Dr. Rustam Hs. Akili saat kampanye, dirinya komitmen dengan itu.

" Saya dengan pak Rustam komitmen atas apa yang sudah disampaikan selama ini oleh pak Bupati kita (Rustam.red)," tegas Dicky Gobel.***

Editor : Alwin Ibrahim