Menejer Keuangan Hotel Angkat Bicara Soal Kedatangan Polres Gorontalo Kota

Menejer Keuangan Hotel Angkat Bicara Soal Kedatangan Polres Gorontalo Kota

GOSULUT.ID - Walaupun kegiatan Bawaslu Kabupaten Gorontalo (Kabgor) telah usai dan hanya dilanjutkan dengan ramah tamah atau sesi foto bersama antara peserta, namun demi pencegahan Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan Polres Gorontalo Kota beri himbauan pada para peserta untuk membubarkan diri.

Kegiatan Bawaslu Award dan Rakernis yang berlangsung di hotel Maqna Kota Gorontalo ini, sebelum kegiatan dilaksanakan untuk para peserta dilakukan rapid test dan yang dinyatakan reaktif dipulangkan.

Menanggapi kedatangan jajaran Polres Gorontalo Kota, pihak hotel Maqna melalui menejer keuangan Fandi Permana menjelaskan, jika sebelumnya kegiatan Bawaslu dibagi beberapa tempat dan disaat malam puncak penganugerahan dibuat disatu tempat dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

" Pada akhir-akhir acara dan sudah sesi foto bersama mungkin biar keliatan wajah mereka memakai masker tidak beraturan lagi dan pak Kapolres dapati seperti itu," jelasnya saat diwawancarai, Sabtu malam (26/12/2020).

Lebih lanjut, Fandi mengakui bahwa pihaknya tidak sempat melihat keadaan kegiatan, karena menurutnya biasanya kegiatan itu ada beberapa yang lebih private.

" Biasanya kegiatan-kegiatan itu agak private, jadi kita masuk kedalam paling tidak stand by di dalam selama kegiatan, jadi hanya bisa mengunjungi beberapa kali saja," ungkapnya.

Dirinya berharap dengan kejadian yang ada, tidak berimbas pada penyegelan atau penutupan ballroom hotel oleh pihak Gugus Tugas Covid-19.

" Kalau kita, pasti berharap ini tidak terjadi, karena kami juga dari pihak hotel sudah di undang oleh Kesbang-Pol datang ke kantor pada hari senin," tutup Fandi.***