Membangun Gorontalo Dengan Hati, Rustam Akili : Wujudkan Kemakmuran

Membangun Gorontalo Dengan Hati, Rustam Akili :  Wujudkan Kemakmuran

Laporan Wartawan : Alwin Ibrahim

Editor : Olla Paputungan

 

 

 

 

GoSulut.ID - Limboto - Masih momentum hari raya idul fitri, Rustam Akili merayakan Halal Bilhal Silaturahmi bersama tokoh dan aktivis dengan mengambil tema "Membangun Gorontalo Dengan Hati, Wujudkan Kemakmuran”.

Kegiatan ini di akhir dengan diskusi kemakmuran, adapun yang menjadi narasumber, yakin David Bobihoe Akib, Ishak Liputo, Adhan Dambea, Ridwan Tohopi.

Bukan hanya para tokoh masyarakat, namun juga seluruh aktivis menghadiri pertemuan ini. Pertemuan ini berlangsung di Rumah Makan Ar'rayan tepi danau limboto, kamis (13/06).

Dalam sambutanya Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Gorontalo, Dr. Rustam Akili mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama tokoh masyarakat, tokoh politik dan aktivis.

”Hal ini bentuk silaturahmi antara kita, untuk menuju arah baru Gorontalo," ucap Rustam Akili.

Walaupun saat ini, Rustam Akili sebagai  pimpinan partai Nasdem, namun kegiatan ini tidak di hubungannya dengan partai politik.

”Paling utama diskusi kita malam ini, bagaimana memikirkan daerah ini kedepan, bisa makmur dan sejahtera,"Sambungnnya.

Rustam Akili juga menambahkan, kedepannya Pemimpin Daerah, harus yang membangun dengan Hati dan bagaimana memikirkan Kemakmuran.

"Paling utama membangun dengan hati, untuk menuju Kemakmuran, lewat cita-cita arah baru Gorontalo," jelas Rustam Akili.***